PPK Bagansinembah gelar bimtek  penyusunan data pemilih 


BAGANBATU,Mandiripos.com —  Dalam rangka menyongsong pelaksaan pilgubri 2018 yang  jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bagan Sinembah menggelar bimbingan teknis penyusunan dan pemuktahiran data pemilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur  Riau tahun 2018 di gedung LAM Bagan Sinembah,  Senin 15/1/2018 kemarin.

 

Dalam bimtek tersebut diikuti setidaknya 68 anggota PPS di wilayah kerja PPK , selain  itu lima orang anggota PPK Bagan Sinembah masing-masing Indra Kurniawan Akbar, Burhany, Fachmi H. Nst, Hasbullah Rambe, Andre Yonata dan sekretaris PPK Bagan Sinembah H. Darsono tampak hadir di aula gedung yang bersebelahan dengan kantor Camat  Bagan Sinembah.

 

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara  bimtek tersebut di atas, ketua PPK Bagan Sinembah  Indra Kurniawan Akbar mengamanatkan kepada seluruh peserta bimtek  yang hadir untuk mengikuti serangkaian kegiatan  bimtek ini dengan baik agar nantinya tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas penyusunan dan pemuktahiran  data,

 

“Kepada Bapak ibu saudara-saudari sekalian agar benar-benar mengikuti bimtek  ini dengan sebaik-baiknya kalau ada yang kurang faham atas pemaparan pemateri  silahkan  ditanyakan kembali, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, karena ini sangat penting, “ujarnya.

 

Selain itu pria yang akrab disapa Indra juga berpesan kepada seluruh peserta bimtek, agar nantinya dalam tugas penyusunan data dan pemuktahiran  data pemilih harus benar karena kalau data pemilih yang disampaikan tidak memuat informasi yang benar bakal ada resiko hukum yang ditanggung bagi penyelenggara, “itu harus didata dan disusun dengan  benar-benar, karena kalau tidak ada ancaman pidana, bukan menakut-nakuti tapi memang inilah konsekuensi yang harus kita tanggung apabila memberikan  data pemilih yang tidak benar, “ucapnya mengingatkan.

Baca Juga  Drumband TK Aisiyah Sedot Perhatian Warga " Satu- satunya TK yang Menampilkan Drumband Dalam Karnaval"

 

Acara selanjutnya penyampaian materi  tentang penyusunan dan pemuktahiran data pemilih yang dipandu oleh Hasbullah Rambe dan Andre Yonata sedangkan bertindak sebagai pemateri adalah Burhany dan Fachmi Hamdani Nasution, diakhir acara ditutup dengan doa yang dipandu H. Darsono.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca