Kapolsek Mesuji Timur Himbau Masyarakat Menciptakan Kamtibmas Kondusif Pada Pilkada 2024


Mesuji -Dalam rangka membina Persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar Masyarakat dalam menghadapi Pilkada 2024, Jajaran Polsek Mesuji Timur Himbau melalui Kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Imam Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Jumat (13/09/24)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK menyampaikan bahwa, sebentar lagi Kabupaten Mesuji akan melaksanakan pesta Demokrasi, berbeda pilihan adalah hal yang wajar, namun jangan sampai memicu perpecahan dan merusak kerukunan antar masyarakat.

“Pada 27 November 2024 mendatang silahkan datang ke TPS dan tentukan pilihan dengan hati nurani masing masing, tentukan pilihan kalian dalam memilih Pemimpin untuk selama lima tahun ke depan.” Himbaunya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan mudah – mudahan ke depannya Bupati yang terpilih dapat amanah serta melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Mesuji tercinta.

“Menjelang Pilkada Tahun 2024 ini, mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur.” Harapnya.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP.,M.H, Kanit Provos Aipda Rio maryata S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Darwis, Kepala Desa Pangkal Mas H. Suyitno, Ketua BPD Mustadin, BPN Ustad Saefudin, Aparatur Desa Pangkal Mas dan Jama’ah Sholat Jum’at. (Humas Polres Mesuji)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚
Baca Juga  Junaedi Abdul Rasyid:Komitmen Kami Menjaga Hak dan Perjuangkan Kesejahteraan Jurnalis Anggota FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *