Elnusa Berbagi Kasih, Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa) menggelar kegiatan Doa Bersama & Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan di Ruang Udaya, Gedung Graha Elnusa. Acara ini bertujuan untuk memberikan kebermanfaatan kepada anak yatim melalui santunan serta menyebarkan energi positif di lingkungan Elnusa. Doa Bersama & Santunan Anak Yatim ini dilakukan kepada beberapa yayasan diantaranya Yayasan Syiarul Qur’an, Yayasan Insan Gemilang Sehati, Yayasan Elsafan, Panti Jompo & Panti Asuhan Kemah Beth Shalom.

Acara ini diselenggarakan dengan tema “Synergy Create Excellent Journey of Sustainability” yang mencerminkan semangat kolaborasi, pencapaian keunggulan, dan perjalanan berkelanjutan dalam menjalankan aktivitas perusahaan.

Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora, dalam sambutannya menyampaikan “melalui kegiatan Doa Bersama & Aksi Sosial Santunan ini, diharapkan dapat menjadi keberkahan untuk semua aspek pekerjaan di lingkungan Elnusa, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh berkah. Harapannya apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan kebermanfaatan dan kebahagiaan bagi sesama,“ kata John.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Komisaris Utama Elnusa Agus Prabowo dalam sambutannya mengatakan “Elnusa sebagai kontraktor services migas tentu memiliki risiko kerja yang tinggi. Kita berkumpul disini untuk saling mengingatkan, saling mendoakan, dan saling berbagi kasih. Kita berdoa bersama agar seluruh pekerja Elnusa dapat terhindar dari bahaya dan selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala,“ tutup Agus.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima dan juga penyerahan secara simbolis santunan yang diberikan kepada yayasan terkait.

*Sekilas Elnusa (IDX: ELSA)*
_Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Sebagai perusahaan solusi total jasa energy, Elnusa memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa distribusi dan logistik energi dan jasa penunjang. Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM). Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, hingga penjualan chemical. Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data. Saat ini, Elnusa melayani perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, British Petroleum, Conoco Phillips, Soco Exploration (Vietnam) Ltd dan lain-lain. Elnusa terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ‘ELSA’ serta memiliki lima anak perusahaan yang mendukung kompetensinya. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada www.elnusa.co.id(rls)

Baca Juga  Diduga Lemah Pengawasan Sehingga Bebas Selingkuh di Hotel di Kota Bekasi

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca