Pelaku DiDuga Pembakaran Istana Siak Di Tangkap Oleh Polres Siak


SIAK, Mandiripos.com- Terkait dengan percobaan pembakaran Istana siak beberapa waktu lalu .Pada hari ini Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekira jam 16.10 wib, di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Siak Akp. Hidayat  Perdana SH.Sik dan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Siak.

Telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku Pembakar Istana Siak, dan berdasarkan hasil penyelidikan telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki yang diduga pelaku bernama Tengku Said Abdullah  alias FAISAL, umur 41 tahun,   alamat Jl. Delima Gg.Delima XI Rt 05 Rw 01  Kecamatan . Tampan Pekanbaru.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah Membenarkan adanya penangkapan pelaku pembakaran Istana Siak. Berdasarkan keterangan terduga pelaku mengakui telah melakukan pembakaran karena alasan adanya pesan dari alm.neneknya agar membakar Istana Siak.”terang Kapolres Siak

 

Dikatakan oleh Kapolres,Pelaku saat ini masih di mintai keterangan oleh penyidik polres siak untuk mengungkap motif pembakaran tersebut ,”papar Kapolres.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Ketua TP PKK Rasidah Alfedri buka kegiatan Pengembangan Tim Penggerak PKK bebas tuberculosis serentak tingkat Kecamatan Se Kabupaten Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca