Sasar calon pemilih pemula, jemput bola di SMAN 3 Bagan Sinembah Raya


Basira — Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten Rokan Hilir terus jemput bola dalam melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemula bagi siswa siswi di SMAN 3 Bagan Sinembah raya yang tahun ini tepat 14 februari 2024 mempunyai hak pilih dalam pesta demokrasi pemilu 2024.

“Dengan kegiatan jebol (jemput bola) yang kami buat slogan Belacan Sedap yang artinya beri layanan cepat semua dokumen administrasi kependudukan, kami harapkan dengan hadirnya UPT 1 di wilayah 4 kecamatan bagan sinembah, basira,simpang kanan,balai jaya, dengan hadirnya UPT melakukan kegiatan jebol dapat mempermudah masyarakat Rokan Hilir terkhusus wilayah UPT 1 dalam pengurusan KTP-el dan dokumen lainya, jarak yang jauh dapat terpangkas, waktu bahkan mengurangi biaya karena jarak yg jauh dari ibukota kabupaten di Bagansiapiapi, Demikian disampaikan Kepala UPT Wil. 1 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Rokan Hilir, Darsono Subekti, Kamis 1 Februari 2024 via WAnya.

Masih kata Darsono, diterangkannya kegiatan jemput bola ini sengaja dijadwal mulai pagi hari agar pencapaiannya maksimal,

“Sejak pagi saya bersama tim dari UPT wilayah 1 sudah mulai melaksanakan kegiatan perekaman kepada pelajar yang belum melakukan perekaman KTP, ini sengaja kita jemput bola agar maksimal , karena kalau kita tunggu bola tidak bisa maksimal pencapaian jumlah person yang melakukan perekaman, nanti kita kejar terus hingga ke desa-desa menjelang 14 Februari mendatang supaya pemilih yang telah berusia 17 tahun di tanggal 14 Februari 2024 bisa menggunakan hak pilihnya, “pungkas Darsono mengakhiri. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca