Musyawarah Daerah Muhammadiyah Asyiyah kabupaten kepulauan Meranti ke 3, Pimpinan Harap Lebih Maju dan Berkembang


MERANTI – Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Kepulauan Meranti telah dimulai sejak 2 juni 2023. Kegiatan awal dalam rangkaian Musda adalah Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) yang dilaksanakan pada Sabtu (03/06/2023) di Aula Gedung SD mi mualimin Muhammadiyah, Jalan Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Baru.

Acara tersebut turut dihadiri pimpinan Muhammadiyah wilayah Riau Dr. Saidul Amin beserta ibuk Hajjah Dr hikmani M.pd. yang merupakan pimpinan Asyiyah Muhammadiyah Riau dan koirdinator daerah (korda) Asyiyah Kabupaten Kepulauan Meranti ibuk Rahmah.

Dalam waktu yang sama seluruh organisasi Muhammadiyah Organisasi Otonom yang ada di Muhammadiyah seperti Aisyiyah, Nasyiatul’Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Tapak Suci, dan Hizbul Wathan beserta kokam yang terdapat dalam ikatan pemuda Muhammadiyah ikut dalam mensukseskan musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten kepulauan Meranti yang ke 3.

Dari pantauan awak media saat berada dilokasi, terlihat acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, selain itu dihadiri ratusan orang dan tamu undangan dan salah satu berkesempatan hadir yakni camat tebing tinggi pak Asnawi M.Ag, tokoh masyarakat Muhammadiyah Meranti beserta perwakilan dari masing-masing ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ada di 4 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti dibawah Kepemimpinan Muhammadiyah. Yakni Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kecamatan Tebing Tinggi Barat Dan Kecamatan Rangsang Pesisir.

Tanpa terkecuali juga turut dihadiri seluruh tenaga pendidik yang berada dibawah naungan dikdasmen Asyiyah baik itu dari TK,KB,SD Mi, beserta SMP Mi, Mts mi,dan MA mi.

Dalam sambutannya, Pimpinan Muhammadiyah wilayah Riau Dr Saidul Amin berharap kepemimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kepulauan Meranti agar jauh lebih maju dan berkembang demi kemasalahatan umat Islam.

Baca Juga  Giat Jum'at Barokah Polres Kepulauan Meranti Berbagi Dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin

“Kita berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kepulauan Meranti dapat jauh lebih maju dan berkembang demi kemasalahatan umat Islam bersama,” Harapnya.(fit)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca