Ketua TP PKK Meranti Harap Musda II GOW Menghasilkan Program Baru


 

SELATPANJANG.MANDIRIPOS.COM. Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus sebagai penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Meranti, mengharapkan melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke II GOW Meranti data merumuskan, serta menghasilkan program-program baru yang bermanfaat baik bagi GOW maupun bagi organisasi lainnya.

           

Hal itu diungkapkan ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj.Nirwana Sari,SE, saat membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda )ke-II Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kepulauan Meranti, yang di gelar di Aula Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (29/1).

           

Selai itu melalui Musda GOW Ke-II ini juga diharapkan terpilih ketua beserta pengurus baru yang dapat terus mengoptimalkan peran perempuan dalam berbagai bidang kehidupan, sekaligus meningkatkan sinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi kabupaten kepulauan Meranti yakni “ Menjadikan Kepulauan Meranti sebagai kawasan niaga yang maju dan unggul dalam tatanan masyarakat madani,”.

Dijelaskannya, Gabungan Organisasi Wanita merupakan salah satu organisasi di Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan wadah untuk meningkatkan kapasitas dalam pemberdayaan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Peningkatan kemampuan keprofesionalan perempuan saat ini sangat dibutuhkan dalam bidang usaha dengan berbagai keterampilan yang menunjang. Jelas Nirwana Sari.

           

Menurut istri orang nomor satu di Meranti ini, jika setiap organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Meranti ini memberikan masukan dan pemikiran, maka aka nada banyak kegiatan yang dapat diakomodir oleh organisasi ini, karena itulah sinergitas kerjasama dan kekompakan perlyu terus dibina agar kedepan GOW dapat semakin meningkatkan eksistensinya.

          

  Hadir pada acara pembukaan Musda Ke-II GOW kabupaten Kepulauan Meranti tersebut, Ketua BKOW Provinsi Riau beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Perempuan, seluruh Ketua Organisasi Wanita Se Kabupaten kepulauan Meranti, serta undangan lainnya (ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca