Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Kabupaten Bengkalis di Politeknik Negeri Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kegiatan ini merupakan kegiatan BEM Se- Riau untuk Daerah Kabupaten Bengkalis melalui kerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia tepat nya dengan Polres Kabupaten Bengkalis, sementara untuk alokasi vaksinasi itu sendiri berasal dari program POLRI-TNI dan Giat khusus dalam rangka hari Polwan ke 73 tahun.

Politeknik Negeri Bengkalis selaku kampus koordinator daerah BEM se Riau. Kabupaten Bengkalis menjadi tempat pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Tepatnya di aula Gedung D teknik sipil Jl. Bathin Alam, Sungai Alam, Bengkalis.

kegiatan ini di awali sambutan oleh Ketua Satuan Tugas Covid Politeknik Negeri Bengkalis Bapak Teguh Widodo dan di buka Langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K MT,

Mahasiswa yang mengikuti vaksinasi tahap pertama ini terdiri dari Kampus Polbeng, STAIN, STIE dan mahasiswa Bengkalis yang kuliah di luar bengkalis, vaksinasi dimulai pukul 10.00 wib sampai 16.30 wib, di awali penyuntikan vaksinasi Presiden Mahasiswa Polbeng Muhammad Abdul Kadir Jailani selaku Korda BEM SE Riau Kabupaten Bengkalis dan Ketua Dema STAIN Bengkalis selaku koordinator ISU BEM Se- Riau dengan jumlah 500 penyuntikan dosis tahap pertama.

Dengan langkah percepatan vaksinasi ditengah tengah mahasiswa ini harapan nya bisa membantu untuk memimalisirkan pelonjakan angka covid di Kabupaten Bengkalis dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus.

Atas pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wadir 3 bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Bengkalis Akmal Indra Spd,MT dalam wawancaranya menyebutkan, “langkah ini bisa membantu mahasiswa untuk bisa diselenggarakannya perkuliahan secara tatap muka.”

Jadi dengan adanya vaksinasi terhadap mahasiswa ini, kami dari dosen Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres (POLRI) dan Dandim (TNI) atas programnya tersebut, ucap Akmal Indra mengakhiri. (sir)

Baca Juga  Hari Tata Ruang Nasional 2021, PUPR Bengkalis Laksanakan Turnamen Bola Volly 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *