M Farhan dan Vina Chantika Sabet Bujang dan Dara Siak 2024.


SIAK – Gelaran Grand Final Bujang Dara Siak 2024 sukses di gelar. 28 finalis mewakili dari kecamatan se-kabupaten Siak

M Farhan dari kecamatan Tualang dan Vina Chantika, dari kecamatan Siak berhasil menjadi Bujang dara kabupaten Siak 2024

Keberhasilan Farhan dan Vina menjadi Bujang dan Dara Siak yang di taja Dispar Siak dilakukan penuh dengan perjuangan setelah terpilih di 15 finalis kemudian masuk 8 besar dan terpilih di 4 besar.

Bupati Siak Alfedri Bujang Dara Siak merupakan ajang kompetisi tahunan yang menjadi wadah bagi para pemuda di Kabupaten Siak untuk menunjukkan intelektualitas, akhlak yang baik, serta potensi untuk menjadi duta wisata.

“Bujang Dara ini bukan hanya tentang kecantikan dan ketampanan, jadi ini mengantarkan kepribadian yang sempurna bagi anak muda. Ini penting agar generasi muda kita siap menghadapi berbagai tantangan dan peluang di masa depan,” ujar di Gedung Kesenian, Siak Jum’at (9/8/2024).

Ia merasa bisa hadir pada malam puncak bujang dara Siak itu, dan bangga terhadap seluruh peserta yang berhasil melangkah hingga ke grand final.

Bupati Alfedri yang hadir bersama Wakil Bupati Husni Merza juga menekankan pentingnya pengembangan karakter yang kuat dan tangguh pada generasi muda untuk bertahan dalam menghadapi berbagai rintangan di masa yang akan datang.

“Dalam meraih suatu kesuksesan dalam bisnis tidak hanya bisa mengandalkan kepintaran, tetapi yang lebih penting adalah kecerdasaan emosional dan kecerdasan spritual,” sebut dia.

Alfedri beri apresiasi tinggi kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Siak yang telah berperan penting dalam penyelenggaraan ajang ini.

“Kami mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, pada event ini. segala bentuk dukungan akan membawa berkah bagi perkembangan pariwisata Siak,” pintarnya.

Baca Juga  Ribuan Orang Padati BTG Kampung Rantau Pajang Ada Apa ya?

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Tekat Perbatas Setia Dewa mencatat peningkatan minat peserta dari tahun ke tahun, yang mencerminkan semakin besarnya perhatian generasi muda terhadap pengembangan diri dan promosi pariwisata daerah.

“Kami mencatat dari tahun ke tahun terjadi peningkatan peserta bujang dan dara Siak ini, artinya semakin besarnya perhatian generasi muda untuk menjadi duta pariwisata kabupaten Siak,” ringkasnya.

Sejak di bukanya pendaftaran bujang dara Siak terdapat 75 peserta, setelah melalui seleksi terpilih 28 finalis. Acara di akhir dengan penetapan Bujang dan Dara Siak 2024 M Farhan dan Vina Chantika, disusul oleh M.Rafi Alfansori dan Ni’matul Auliya di posisi kedua, serta M. Fauzan Arkan dan Vira Milla di posisi ketiga. (Info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *